Pj. Bupati Inhil  Lepas Pawai Taaruf dan Buka Stand Pameran STQ ke-2 Tingkat Kecamatan Teluk Belengkong

KILASRIAU.com, Teluk Belengkong - Kemeriahan Pawai Taaruf dan pembukaan stand Bazar mengawali pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 2  Tingkat Kecamatan Teluk Belengkong  Tahun 2024 di Desa Hibrida Jaya, Senen, (24/6/2024).

Pawai Taaruf yang diikuti ratusan peserta dari 13 perwakilan Desa Se- Kecamatan Teluk Belengkong juga di ramaikan oleh pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertana (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Organisasi Islam, Organisasi Wanita, Majelis Ta’lim dan Tokoh Agama. 

Dalam arahannya, Pj Bupati yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi, menyampaikan rasa syukur atas dimulainya kegiatan awal STQ ke-2 di Kecamatan Teluk Belengkong pada nuansa islamiyah ini, antusias masyarakat dan peserta pawai sangat luar biasa dan ramai menyambut STQ di Kecamatan Teluk Belengkong ini.

"Terima kasih atas kerja selama proses persiapan hingga dimulainya kegiatan ini, kepada seluruh jajaran, kepanitian sehingga semuanya dapat berjalan dengan terarah dan lancar.” kata Pj. Bupati

Usai Pawai Taaruf, Pj. Bupati yang di dampingi Kadis PMD, Sekretaris Dispora, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan Teluk Belengkong dan  rombongan menuju lokasi Stand sekaligus membuka stand pameran Bazar dan kunjungan ke stand-stand dari Perwakilan Pemerintah Desa  se-Kecamatan Teluk Belengkong. 






Tulis Komentar